7 Agustus 2013

Hari ini tanggal 7 Agustus 2013 tepat di hari Rabu. Cuaca hari ini sedikit mendung, dengan awan berwarna abu-abu di langit. Rasanya dengan pakaian ku yang berwarna pink ini ternyata tidak membuat hari ini berwarna. Hahaha hari ini aku patah hati, rasanya hancur perasaan ini seketika. Mungkin ibarat angin tornado di Texas yang dengan seketika menyapu rumah penduduk wushhh.
Kepada langit, bolehkan aku meminta hujan? Aku ingin mendengarkan suara derasnya. Aku menangis hari ini. Antara sedih dan marah semua menyatu dalam satu adonan. Tapi ingat bukan untuk adonan kue lebaran loh XD
Kepada angin, boleh khan jika aku meminta angin mesra? Biarlah ia membelai lembut wajahku Dan perlaham mengibas rambutku. Aku butuh untuk mengeringkan bekas air mata di wajahku. Karena aku habis bersedih.
Iyah aku sensitive, aku menangis, aku egois dan nyaman akan kesunyian. Aku keras bagai karang. Tapi aku bisa sesekali menangis. Aku tidak marah terhadap sekitar maupun kamu. Aku hanya marah terhadap diriku yang begitu bodoh. Seharusnya tidak usah mempercayai kata-katanya. Hei aku limited edition, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
Baiklah aku melepaskan kamu hari ini, dan berharap bayangan kelam dirimu sudah tidak melayang di otakku. Sudah berakhir lohh ..dan aku harap kamu senang dan bahagia dengan nya.
Jangan khawatir. Aku melanjutkan hidupku, karena aku bukan wanita lemah. Kamu bukan siapa-siapa kok lebih baik pikirkanlah masa depanmu. Masih ada seseorang yang lebih baik sedang menungguku. Dengan sabar dan wajah penuh senyuman. Dia pemberani, mengerti diriku Dan akan mengecup keningku setiap malam.
Betul hari ini 7 Agustus 2013.. Selamat tinggal yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *