sayur box - Sherly Karakawa

Belanja di Sayur Box, Mudah dan Gak Ribet

2019-04-09

Buat wanita yang bekerja dan sudah berumah tangga, kadang membuat saya tidak memiliki waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Namun sekarang, masalah tersebut sudah bisa teratasi dengan hadirnya aplikasi Sayurbox yang membantu memenuhi kebutuhan buah dan sayuran harian.

Kalau diinget-inget buat membagi waktu antara pekerjaan, urusan rumah dan pribadi tuh susah banget. Waktu lebih banyak terbuang dengan pekerjaan dan deadline, sisanya buat istirahat dan bersih-bersih rumah. Sebagai istri yang demen banget masak, otomatis minimal seminggu sekali harus ke pasar atau warung sayur buat membeli stok buah dan sayuran. Kadang ada kalanya gak sempet buat belanja kayak biasanya, belanja di supermarket menurut saya biaya yang dikeluarkan cukup menguras kantong, apalagi kalau udah mulai ngaco liat promo dan ambil barang sana sini yang gak terlalu diperluin banget 😂

Pertama kali kenal Sayurbox tuh karena ada teman kantor yang order buah Alpukat. Alpuketnya bagus banget dan harganya juga lagi promo. Waktu itu emang lagi fresh banget ada aplikasi yang bisa belanja buah dan sayuran secara mudah melalui online. Terus, jadi mikir deh kayaknya nih aplikasi pas banget buat ngejawab keresahan orang-orang pekerja yang kadang gak ada waktu buat belanja.

Tentang Sayurbox

Karena penasaran, mulai deh googling buat nyari tahu dan follow Instagram si Sayurbox. Gak cuma itu, aplikasinya juga langsung saya download dan mulai daftar sambil liat-liat produk yang mereka jual. Untuk waktu pengirimannya juga bisa dipilih lho, kalau saya sih biasanya pilih yang weekend, biar gak perlu ribet bawa-bawa banyak barang dari kantor ke rumah. Paket dikirim ke rumah, langsung deh simpen dan masukin ke kulkas.

Klik, Pesan, Sampai

Sampai hari ini, saya masih melihat ada orang yang bertanya mengenai cara order Sayurbox di akun Instagramnya. Sebenarnya kalo kamu sudah download aplikasinya, trus mau order, itu simpel banget lho!

1. Pertama kamu pilih waktu pengiriman

Waktu pengiriman dibagi menjadi 3 hari, dan waktu ini juga menyesuaikan dengan sayuran dan buah apa yang akan atau sedang panen 😆

2. Pilih buah dan sayuran yang mau di order

Belanja di Sayurbox menurut aku nyenengin banget, selain mudah dan tinggal klik, Sayurbox sering banget ngadain promo-promo menarik, potongan harga, cashback dan masih banyak lagi. Pas banget buat buibuk kayak saya yang demen sama promo.

Selain buah dan sayur, Sayurbox juga jual ayam atau seafood gitu. Gimana? Udah ada niat belanja disini?

Sayuran dan buah disini dibagi menjadi organik dan hidroponik, sedikit lebih mahal dari harga warung dan pasar karena produknya bebas pestisida dan aman buat tubuh kita.

Lengkapnya kayak gini ya tampilan depannya.

Jadi menurut saya dengan adanya aplikasi Sayurbox, sangat amat membantu banget nih. Gak perlu lagi deh jalan ke Ranch Market atau Food Hall setiap hari, dan pasti lebih hemat.

Semua produk di Sayurbox bersih dan segar banget. Sayurbox menggunakan paperbax atau kardus gitu untuk memuat orderan. Kita juga bisa request tanpa menggunakan plastik. Nah ini dia orderan kemarin :

Semua yang aku pesan ini sekitar 100k. Kalau misalnya ada pesanan kamu yang gak ada, uangnya di refund buat next order dalam bentuk kupon gitu dan otomatis terpotong saat check out. Gratis ongkir gak? Pastinya kalau order di Sayurbox akan gratis ongkir apabila kamu sudah order seratus ribu!

Satu lagi info nih, Sayurbox itu bekerjasama dengan petani lokal. Jadi kalau kamu belanja disini, sudah pasti kamu turut membantu ibu dan bapak petani lokal tersuyuung ❤

Cukup mudah khan belanja di Sayurbox? User- friendly banget aplikasinya, gak perlu takut gak ngerti deh. Satu yang disayangkan, sekarang udah gak dikasih free item lagi, awal-awal belanja sih suka dikasih brokoli yang gedaaaa banget. Hehehe, adain lagi dong free-nya😋

Nah sekian deh review mengenai Sayurbox ini. Yang mau langsung coba belanja bisa klik disini. Buat kalian member baru, atau yang pernah install tapi belum coba, aku sarankan coba deh aplikasinya. Buat kalian yang mau dapat potongan belanja juga bisa, tinggal masukkan kode RPJUXZVDV dibagian voucher dan nikmati potongan sebesar 30,000 rupiah dengan minimal pembelanjaan 150rb. Khusus JABODETABEK tapi ya.

Terima kasih sudah mampir di blog-ku. Buat kalian yang bingung order atau punya pengalaman belanja di Sayurbox jangan lupa tinggalkan komentar ya 😊

Sherly

4 thoughts on “Belanja di Sayur Box, Mudah dan Gak Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *