[Review] Staycation di Best Western Premier The Hive – Jakarta

Haloooowwww...wah tidak terasa kita sudah hampir memasuki hari-hari terakhir di tahun 2019 ini. Karena lumayan lama gak nulis, aku mau sedikit review nih tentang pengalamanku menginap beberapa waktu lalu. Di bulan puasa ini, ada hari dimana aku lelah banget dengan rutinitas kantor. Apalagi mau mengejar hari libur Lebaran, semua kerjaan maunya pada cepat kelar. Akhirnya … Continue reading [Review] Staycation di Best Western Premier The Hive – Jakarta

Rekomendasi Tempat Jual Gelatin Halal dan Tips Menggunakannya Pada Olahan Cake

Bagi mereka yang berada dalam dunia bakery pasti sudah tidak asing lagi dengan bahan yang disebut gelatin. Umumnya bahan tersebut digunakan dalam pembuatan cheese cake, mousse, pudding, sampai dengan ice cream. Meskipun tidak semua tempat bahan mentah menjual Gelatin tetapi saat ini kita sudah bisa menemukan dan mendapatkannya melalui pembelian secara online. Sebelum membahas mengenai pengolahan … Continue reading Rekomendasi Tempat Jual Gelatin Halal dan Tips Menggunakannya Pada Olahan Cake

Menginap di Vasanti Hotel – Kuta, Bali

Bali masih menjadi tujuan wisata populer bagi masyarakat Indonesia, salah satunya ya aku ini. Buat aku dan suami, Bali itu belum membosankankan karena memang belum semua tempat disana bisa kami kunjungi. Jadi, aku dan suami sudah merencanakan liburan kali ini dari jauh waktu, dan kita merencanakannya untuk merayakan anniversary pernikahan kami yang kedua tahun. Berbekal … Continue reading Menginap di Vasanti Hotel – Kuta, Bali

Berakhir Pekan di Pasar Ah – Poong Sentul City

Libur telah tiba, libur telah tiba..hore! Hore! Hore! Itulah sepenggal lagu yang dulu sempat dinyanyikan penyanyi cilik Tasya untuk mengungkapkan rasa gembira saat liburan datang. Ngomongin liburan, minggu lalu saya dan teman saya liburan ke salah satu area wisata di daerah Bogor, tepatnya di daerah Sentul City. Pasar Ah Poong (dibaca Apung), salah satu tujuan … Continue reading Berakhir Pekan di Pasar Ah – Poong Sentul City

Bikin Resep Masakan, Berakhir Wisata Kuliner Ke Singapura

Liburan kemarin aku menyempatkan diri jalan-jalan ke Mall baru di kawasan BSD, Tangerang. Niatnya sih mau belanja bulanan sekaligus nyari bahan-bahan buat bikin masakan di rumah. Bisa dibilang demen masak sih, tapi kalo malesnya dateng naujubileh ke dapur aja enggan :p Muter-muter emang bikin perut laper. Kebetulan teman aku lagi pengen coba makan masakan berbau … Continue reading Bikin Resep Masakan, Berakhir Wisata Kuliner Ke Singapura

Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5

Semalam saya baru saja melihat video acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 yang dilangsungkan di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu. Dalam video itu, Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung S6 Edge Plus. Siapa coba yang gak kenal produk smartphone dari Samsung? Samsung merupakan produk … Continue reading Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5

Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja

Bingung alternatif kuliner di kota Jogja? Cobain deh The House of Raminten. 😋😋 The House of Raminten. Alternatif tempat makan sekaligus nongkrong saat berkunjung ke kota Jogja. Nama Raminten diambil dari nama tokoh wanita dalam sebuah program yang pernah tayang di TVRI, yang identik dengan wanita Jawa lengkap dengan kebaya dan sanggulnya. Rumah makan ini … Continue reading Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja