Menginap di Vasanti Hotel – Kuta, Bali

Bali masih menjadi tujuan wisata populer bagi masyarakat Indonesia, salah satunya ya aku ini. Buat aku dan suami, Bali itu belum membosankankan karena memang belum semua tempat disana bisa kami kunjungi.

Jadi, aku dan suami sudah merencanakan liburan kali ini dari jauh waktu, dan kita merencanakannya untuk merayakan anniversary pernikahan kami yang kedua tahun. Berbekal 2 aplikasi travel populer, kami berdua mulai mencari-cari tiket pesawat dan hotel dengan tujuan dan tanggal yang sudah ditentukan.

welcome bali

Welcome Bali

Setiap liburan ke Bali, kami memang suka banget explore tempat menginap disini. Karena memang setiap liburan niat kami bersenang-senang alias gak mau capek,biasanya kami selalu mencari hotel yang “cukup” tidak ramah di kantong. Yah hitung-hitung nyenengin diri, dan selalu dapat approval suami, jadi gak apalah ya :p

Berbeda dengan honeymoon kami 2 tahun lalu, kali ini kami menginap di Bali tidak terlalu lama, hanya 4 hari 3 malam saja. Kalau aku selalu memilih untuk menginap di area yang agak ramai dan terjangkau, dengan alasan kalau tiba-tiba malam laper gak mengalami kesulitan buat pergi ke luar mencari cemilan.

Lobby

Lobby Hotel Vasanti

Sebenarnya banyak sih hotel bagus di sekitaran Kuta, tapi kali ini kami berdua mencoba menginap di Hotel Vasanti Kuta yang lokasinya hanya berjarak 10 menit dari Bandara International Ngurah Rai. Hotel ini cukup terkenal dikalangan traveller dari luar, makanya saat menginap kita akan lebih sering melihat wisatawan mancanegara ketimbang wisatawan lokal.
Sesampainya di hotel, kami disuguhkan kesan adem dan unik saat masuk ke dalam lobby hotel. Gemericik suara air di kolam serta adanya kursi ayun gantung membuat kami tidak bete menunggu proses check in disana.
Kamar Tidur Cantik

Kamar Tidu.jpg

Honeymoon Decoration

Kami memesan kamar dengan tipe Junior Suite, dengan luas sekitar 45sqm. Kamar ini didominasi dengan unsur kayu, dengan headboard bernuansa batik. Ada meja kerja dan sofa yang melengkapi kamar kami disini. Tipe junior suite yang kami pesan juga ada balkon dan bathtubnya lho. Selain itu ya semacam kamar hotel seperti biasanya TV flat 43 inch, hairdryer dan special ada coffee machine dari Nescafe Dulco. Mantul 😂

Welcome.jpg

Greeting Card

Proses check in disini cepat dan gak pakai ribet lho, gak ada deh uang deposit yang ngeribetin. Bahkan kami udah bisa check ini sebelum jam 2 siang. Lumayan bisa nyantai dulu setelah perjalanan Jakarta – Bali (padahal cuma 2 jam ya).
Kami request kamar kami dengan standard honeymoon decoration. Bahkan dapat greeting card segala, walaupun spelling nama salah dikit hehe.

1660527756479003620

Ada Bathtub di kamar

Breakfast Pagi di OCTAGON

Octagon

Suka Decornya

Sarapan di Vasanti Hotel Kuta terletak di lantai 1, sebelahan dengan lobby hotel. Konsep restorannya tuh memanjang dan terbuka untuk umum. Dengan tema rustic, resto ini banyak menggunakan elemen besi dan dinding yang brick.
Menu breakfast disini menurut kami kurang beragam, malahan saat banyaknya pengunjung sempat kehabisan makanan dan gak tau bakal diisi lagi apa memang sudah habis. Untuk rasa ya standard sih tidak bisa dibilang enak juga.
Oiya, katanya Octagon ini menyediakan berbagai menu asian dan western, ada signature moctail dan cocktail juga yang bisa kalian coba.

Cabana Pool

Cabana Pool

Cabana Pool & Sky Bar
Di lantai atas hotel ini, ada bar dan kolam renang yang memiliki warna-warna menarik. Cuma sayang kami tidak mencobanya, karena di atas banyak bule dan spacenya tidak terlalu luas.
Rooftop ini juga cocok buat kamu yang mau menikmati sunset tanpa harus ke pantai.
Overall, kami cukup menikmati menginap di hotel Vasanti Kuta. Mungkin memang kami merasakan beberapa kekurangan selama menginap, tapi cukup terobati dengan pelayanan menginap disini.
 
Terima kasih sudah mampir kesini 🙂
Salam,
Sherly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *