Menikmati April Mop ala Anak Ahensi

Jadi anak ahensi tuh selalu di tuntut untuk bisa tahu info-info terbaru paling pertama. Contohnya adalah stalking-stalking akun brand yang melakukan kegiatan di tanggal 1 April ini.

“Memang ada apa dengan tanggal 1 April?”

Menurut halama Wikipedia, setiap tanggal 1 April selalu dikenal dengan April Fools Day atau April Mop. Di hari ini, semua kebohongan dan lelucon di anggap sah tanpa ada yang boleh marah atau menuntut si pembohong. Salah satunya adalah dari salah satu Jasa transportasi Ojek Online “Gojek”. Simak Videonya :

Dalam video berdurasi sekitar 2 menitan ini, para Go-jekers (sapaan pengguna Gojek) terutama yang statusnya masih jomblo mendapatkan sebuah kabar gembira, dimana dalam beberapa waktu ke depan Gojek akan memberikan solusi bagi orang-orang yang galau akan percintaan. Layanan baru dari dari Gojek adalah Go-Date, sebuah layanan yang dimana para pemesan bisa menyewa jasa pasangan bayaran. Hmm..kira-kira ini bagian dari April Mop juga kah? Simak video ini untuk informasi lebih lanjut ya 🙂 #GODATEinaja!#GODATEbyGOJEK

Sewa Pasangan Online?

Masih berhubungan dengan para jomblowan-jomblowati, salah satu e-commerce yang lagi hot mengeluarkan update terbarunya yaitu Sewa Pasangan Online. 
ffff

Yap, Matahari Mall mengeluarkan layanan sewa pasangan online dengan menggadangkan yang pertama kali di Indonesia. Disini kamu juga bisa memilih beberapa tipe pria atau wanita lengkap dengan data diri yang terdiri dari nama, umur hingga tingga badan. Hayo siapa yang sudah kena April Mop hari ini?

Captureeeeee

Giliran sudah klik “SEWA AJA” gak taunya APRIL MOP :)) 

Capturedeeee.JPG
April Mop kali ini rasanya lebih kayak harinya “nge-bully” para Jomblowers ya 🙁
Menjauh dari pembahasan April Mop buat para jomblo, salah satu produsen makanan kesukaan kita-kita “Pop Mie” membuat semprotan, dimana para penikmatnya bisa terus menikmati keharuman berbagai rasa yang ditawarkan oleh Pop Mie!!
Ce8CVv5W4AAnkiV
Kebayang gak sih kalian, jika April Fools Day ada di bulan puasa? xD

Mark Zuckerberg x H&M

Buat kalian anak gaul, pasti tau dong salah satu perusahaan brand Hennes and Mauritz AB yang dikenal dengan nama H&M?
Perusahaan yang bermarkas di Stockholm ini mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Mark Zuckerberg , CEO Facebook, dengan nama MarkZuckerbergxH&M.
dddd
H&M menawarkan sebuah paket yang berisikan 7 kaos berwarna Abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans biru, yang disesuaikan dengan style Mark yang simpel.
xxvvv.JPG
Penasaran atau tertarik memesan MarkZuckerbergxH&M? Klik infonya disini.
Nah itu adalah sebagian dari hasil karya anak-anak kreatif yang berhasil di temukan dan menjadi bahan perbincangan. Mungkin bisa juga setiap ide-ide baru di waktu April Mop ini pada akhirnya bisa terwujud ke depannya nanti. Apakah kamu juga menciptakan sesuatu di hari April Mop ini?? Pastikan ide kamu bukan ide mencontek ya 🙂
Happy April Fools Day!

One thought on “Menikmati April Mop ala Anak Ahensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *