Sinopsis dan Jadwal Tayang Film A World of Married Couple

Kalian pasti kalian setuju dong kalau drama korea itu paling juara memainkan emosi penontonnya, tak terkecuali drama terbaru dari JTBC yang berjudul “A World Of Married Couple”. Buat kalian yang penasaran dengan drama yang masih on going ini, coba simak dulu sinopsis serta jadwal tayangnya yuk! 

Siapa disini yang suka nonton drama korea? Kali ini aku ingin membahas drama yang sedang menarik perhatian baik di Korea Selatan sendiri, hingga di Indonesia tentunya. Drama A World Of Married Couple bercerita tentang perselingkuhan suami dari Jin Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae yaitu Lee Tae Oh yang diperankan Park Hae Joon dengan Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.

sherlykarakawa.a world of married couple

A World Of Married Couple

Sinopsis Film A World Of Married Couple

Drama ini bercerita tentang kebencian yang ditimbulkan dari adanya perselingkuhan dalam rumah tangga. Awalnya Jin Sun Woo merasa bahwa kehidupannya sangat damai dan sempurna, bersama dengan suaminya Lee Tae Oh yang sangat mencintainya serta anak laki-lakinya yang baik. Jin Sun Woo adalah seorang dokter yang sukses, sedangkan Lee Tae Oh adalah seseorang yang memiliki mimpi menjadi seorang sutradara terkenal. 

Lee Tae Oh menjalankan bisnis film dari bantuan istrinya. Meski Lee Tae Oh jatuh ke hubungan berbahaya dengan berpacaran dengan wanita yang lebih muda, ia mengaju tetap mencintai istrinya. Uniknya, teman-teman Lee Tae Oh mengetahui perselingkuhan ini, namun teman-teman Jin Sun Woo malah membantu menutupinya.

A-World-of-Married-Couple Sherlykarakawa_

Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung

Diadaptasi Dari Film Inggris Doctor Foster

Buat kalian yang belum tahu, film A World Of Married Couple ini aslinya diadaptasi dari film Doctor Foster, serial asal Inggris yang tayang di saluran TV BBC One pada tahun 2015 lalu. Sebelum drama ini, ada juga drama Korea yang berjudul VIP yang bercerita tentang perselingkuhan juga (Tapi aku kurang suka ceritanya).

doctor foster_sherlykarakawa

Drama dengan tema perselingkuhan sendiri sedang naik daun, terlebih di Korea sendiri dimana drama ini mendapatkan rating tinggi sejak awal penayangannya pada 27 Maret 2020 lalu. Drama A World Of Married Couple memiliki jalan cerita yang unik serta dapat memainkan emosi penonton sehingga membuat kita kesal, geregetan plus penasaran di setiap episodenya.

Buat yang penasaran dengan drama ini, simak dulu trailernya disini : 

Jadwal Tayang Drama A World Of Married Couple

Seperti yang kalian ketahui, drama ini masih on going alias masih berjalan di Korea. Buat kalian yang menunggu-nunggu jadwal tayang drama ini yang diputar setiap akhir pekan di hari Jumat dan Sabtu, berikut adalah bocorannya dari episode awal hingga episode terakhir : 

Episode 1: tanggal 27 Maret 2020
Episode 2: tanggal 28 Maret 2020
Episode 3: tanggal 3 April 2020
Episode 4: tanggal 4 April 2020
Episode 5: tanggal 10 April 2020
Episode 6: tanggal 11 April 2020
Episode 7: tanggal 17 April 2020
Episode 8: tanggal 18 April 2020
Episode 9: tanggal 24 April 2020
Episode 10: tanggal 25 April 2020
Episode 11: tanggal 1 Mei 2020
Episode 12: tanggal 2 Mei 2020
Episode 13: tanggal 8 Mei 2020
Episode 14: tanggal 9 Mei 2020
Episode 15: tanggal 15 Mei 2020
Episode 16: tanggal 16 Mei 2020

Penasaran dengan jalan cerita film A World Of Married Couple? Saksikan dramanya di aplikasi Viu atau bisa di saksikan di stasiun TV Swasta di Trans TV (To be confirm). Selamat menonton 🙂 

 

 

 

6 thoughts on “Sinopsis dan Jadwal Tayang Film A World of Married Couple

  1. Haeka says:

    Rela langganan di viu demi ngikutin drama korea ini hahaha. Lebih suka versi Korea dari pada versi Inggrisnya. Yang Korea lebih greget gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *