Workshop Stand Up Comedy di YAI

Jakarta – Hai para comic, kemarin Kamis 10 Januari 2013 diadakan workshop stand up comedy dari Kompas TV yang dilaksanakan di Auditorium lantai 10 Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Workshop dengan pembicara Pandji dan Kemal Palevi ini berlangsung seru. Selain kita bisa sharing tentang apa sih open mic, apa sih stand up comedy itu, kita di hibur juga dengan band sindikat senar putus yang kocak abis!
Workshop ini dimulai dari pukul 9 hingga pukul 12 siang. Yah walau agak telat sejam dari waktu yang telah ditentukan, tidak menyurutkan antusiasme penonton.
Selain itu ada juga lomba oneliner yang juara pertama dimenangkan si Joko yang belum mulai aja mukanya udah kocak abis ƪ(‾ε‾“)ʃ.
Gw juga sempet diajak ikutan oneliner, yah walau gak menang seenggaknya gw berani maju dan gak malu-malu.
Selain dipersembahkan oleh Kompas Tv acara ini juga di sponsori oleh minuman herbal Cap Panda. Gw sendiri dapet loh bingkisan dari Cap Panda + boneka panda yang cute (•̪ -̮ •̪♈̷̴)
Kenang-kenangan dari Kompas Tv kita semua sebagai peserta workshop diberi sebuah notebook kecil dan bolpoin dengan label Stand Up comedy. Jadi selain mempromosikan stand up comedy session 3, mereka juga berbagi ilmu.
Terimakasih Kompas TV – Stand Up comedy juga Cap Panda yang udah mau mampir ke kampus YAI. See you again ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *